One Piece - Tony Tony Chopper freedom inspiration: Perkenalan :)
RSS

Perkenalan :)


assalamualaikum
haaaayyyyyy guys :)


emmhh, gue mau ngomongin apa yaaa di post gue yang PERTAMA ini?
 ngomongin tugas, bikin pusing :s
mau ngomongin pacar nggak enak sama yang gak punya pacar alias olbmoj #upszzzzz
mau ngomongin mantan, aduuh jangan deh bisa-bisa pacar gue yang ganteng sejagadraya bisa bertanduk, hehehe, pisss beb (*ini menandakan kalo gue nggak olbmoj)
atau gue curhat ajah yaa? yaa yaa boleh yaa?
mmmh, gimana kalo ngomongin orang? trus rumpiii dech cyiiinn

eh gak jadi ah, gak boleh ngomongin orang tauuuk, tapi kalo ngomongin orang-orangan sawah sih gak papa

okeh, gak usah panjang lebar kali tinggi, judulnya ajah perkenalan.... yuk cuusss

               Gue Triyuni Saputri, si pengelola blog ini. . . biasanya sih emak bapa gue manggil gue uni. Gue lahir di Jakarta sob, pada tahun 1994 tanggal 9 september.. Ciiissss, gue masih muda kan. HA ha HA ha. . .
Perlu riwayat pendidikan gue, gak sob? perlu yaa perlu? udah perlu-perluin ajah :P
khheem hemm. . gue SD di SD Negeri 08 Kalideres, SMPnya di SMP Negeri 169 Jakarta, SMA di SMA Negeri 84 jakarta daaan alhamduliilah sekarang gue lagi menjadi mahasiswa jurusan Administrasi Negara di Universitas Negeri Yogyakarta sob :D


                Sebenernya gue gak hobi menulis atau ngetik-ngetik tapi kalo ngelitikin pacar gue hobi banget.  iseng-iseng ajah gue buat blog dan ingin saling berbagi pengetahuan sama kalian via blog ini. Yang kenyataannya udah sejak tigatahun silam gue buat blog ini dikarenakan tugas sekolah tapi blognya di taruh di gudang dan telantar begitu sajah , huft capek juga nih gue bersihin debu2nya yg setebal 0,00001 milimeter. Ettt, Balik lagi ngomongin hobi, hobi gue trenggiliing sob, eh sorry sorry maksudnya travelling. Gue juga hobi renang dan mancing, tapi sampai detik ini juga gue belum jago dibidang2 itu -____-"


               Hayoooo, pasti mau tau cita-cita gue yaaak? Atau mau tau siapa engkong gue? Atau nenek gue? Atau peliharaan gue? Atau makanan gue? Ataaauuu trus ajah ikutin perkembangan blog ini sob . . .
Thanks guyyys. . semoga kalian yang baca makin tambah cantik and ganteng, tapi tetep yaa cantik dan gantengan emak bapa gue . .

Seeee you :) 

wassalammualaikum

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar